Diposkan pada GPU, Review, Terjemahan

[REVIEW] Entwined with You – Sylvia Day

51gwXl+gcuL._SX341_BO1,204,203,200_

Judul : Entwined with You (Terjalin Bersamamu)

Penulis : Sylvia Day

Penerjemah : Iingliana

Editor : Hetih Rusli

Penerbit : GPU

Tahun Terbit : 2014

ISBN : 978-602-03-1375-7

Halaman : 488; 14×20

Rating: 4/5

Buku ini adalah buku ketiga dari kelanjutan kisah cinta Eva dan Gideon Cross. Kisah cinta yang sebenernya sederhana, hanya terdiri dari wanita dan pria yang saling tergila-gila. Namun kisah mereka juga diliputi kerumitan bak benang kusut dari permasalahan dari masa lalu; mantan, keluarga, dan trauma masing-masing.

Hampir mirip dengan buku sebelumnya, hanya saja buku ini lebih mengupas selapis demi selapis permasalahan yang melingkupi hubungan Eva-Gideon. Dan di buku ini Eva jauh lebih kuat daripada di buku kedua yang banyak menye-menye karena ditinggal Gideon. Tentu itu karena dia balikan secara diam-diam dengan Gideon.

Eva-Gideon semakin gamblang menunjukkan perasaan mereka secara verbal. I love it. Beda dengan kebanyakan novel roman di mana tokoh-tokohnya saling jual mahal hanya untuk mengucap kata cinta. Dan ya, buku ini panas. Makin panas menjelang dan setelah pernikahan rahasia Eva-Gideon. Yes, they’re married yeay!

Tapi menikah tidak menjamin kestabilan hubungan mereka, selalu ada masalah-masalah baru yang menerjang, terutama dari mantan-mantan yang susah move on. Muak sebenarnya dengan mantan-mantan pengganggu ini, muak lagi dengan Eva maupun Gideon yang masih suka meladeni mantan mereka.

Secara keseluruhan, saya cinta dengan Gideon di buku ini. Lebih daripada sebelum-sebelumnya. Dan seperti biasa, Sylvia Day selalu berhasil meninggalkan tanda tanya besar dan membuat pembaca susah menerima kenyataan bahwa bukunya sudah pada halaman terakhir. Dan super menggantung, as always. Tapi karena buku ini berseri, bisa dimaklumi. Kalau tuntas, siapa yang pensaran dan mau beli buku lanjutannya, ya kan?

Type Your Coment Here^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s