Diposkan pada GagasMedia, Review, Terjemahan

[REVIEW] Goddess of the Hunt – Tessa Dare

The_Goddess_of_T_4d25537c16d53Judul : Goddess of The Hunt
Penulis : Tessa Dare
Penerjemah : Endang Sulistyowati
Editor : Samira
Genre : Novel Terjemahan, Roman Dewasa, Historical Romance
Penerbit : GagasMedia
Tahun Terbit : 2011 (cetakan kedua)
ISBN : 978-979-780-458-5
Halaman : x + 424
Rating : 5/5

Di suatu malam, Jeremy dikejutkan dengan kehadiran Lucy yang tiba-tiba menerobos kamarnya dan menciumnya habis-habisan. Parahnya lagi, ternyata Lucy hanya menjadikannya kelinci percobaan agar wanita itu bisa melancarjan aksinya untuk merayu Sir Toby. Jeremy marah, namun Lucy memaksanya untuk menjadi “guru” Lucy agar Lucy bisa merayu dan menggoda Sir Toby dengan baik dan benar.

Jeremy setuju, tpi apa mau dikata, seiring berjalannya waktu ketertarikan antara dirinya dan Lucy makin menjadi-jadi. Hingga takdir menjawab, mereka berlabuh menuju bahtera rumah tangga. Namun ternyata Jeremy tidak sebaik yang dikira Lucy… Ini adalah buku debut Tessa Dare. Awalnya saya tidak percaya! Buku debut tapi benar-benar sempurna! Gaya bahasanya oke, dan karakter-karakternya unik. Suka dengan penyajian konflik dan resolusinya yang tidak muluk-muluk. Risetnya sangat mendetail, sehingga orang yang mengerti sejarah kebudayaan Inggris pasti tahu bahwa yang disampaikan Dare bukan hanya sederet kalimat asal ketik.

Plotnya benar-benar runut. Banyak juga kejutan-kejutan yang membuat saya terkesima dan seringnya nyengir atau ngakak. Emosi pembaca dibuat naik turun macem rollercoaster. Semua elemen yang dibutuhkan sebuah novel historical romance ada di sini! Sangat-sangat sukaaa, nggak heran buku ini banyak mendapat penghargaan meski “hanya” buku debut. Tak hanya itu, Dare juga sangat gamblang menunjukkan pesan moral yang terkandung di dalamnya, sehingga otak lemah saya nggak perlu meraba terlalu dalam untuk dapat menangkapnya.

Sangat direkomendasikan bagi semua orang yang cukup umur! Haha. Nggak bohong, ini bagus sangat! 5 staaars!

Type Your Coment Here^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s