Diposkan pada Blogtour, Twigora/Roro Raya Sejahtera

[BLOGTOUR] Giveaway Novel Song for Alice oleh Windry Ramadhina

20181102_152302_0001

Haaaiii, aku kembali lagi dengan postingan terbaru. Yhaa betul, kali ini waktunya kuis! Tanpa banyak basa-basi, langsung cek SK berikut yak.

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2. Follow Instagram @ainthebooks, @beingfaye, dan @twigora
3. Repost/regram postingan giveaway ini (bisa temukan fotonya di akunku), sertakan #AinSongforAliceGA
4. Beri komentar di postingan Chit-chat dan Review novel Song for Alice di blog-ku
5. Mention 5 teman yang mungkin tertarik ikutan kuis ini di kolom komentar postingan giveaway di akun Instagram-ku
6. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar di bawah, sertakan nama, domisili, dan akun Instagram kalian

Pertanyaannya, “Mengapa kamu ingin membaca Song for Alice?

Semoga beruntung! Pemenang diumumkan segera setelah giveaway ditutup. Giveaway ini tanpa randomizer, ya! Jadi, ungkapkan sepenuh hati mengapa kalian ngebet pengen baca novel ini.

***

Pengumuman Pemenang!

Selamat kepada @azwaravisin kamu berhak mendapatkan novel Song for Alice!

***

Jangan lupa pantau terus sesi blogtour Song for Alice di blog-blog lain supaya kesempatan kamu dapat novel ini semakin besar!

Banner

17 tanggapan untuk “[BLOGTOUR] Giveaway Novel Song for Alice oleh Windry Ramadhina

  1. Nama: Derbie
    Domisili: Bandung
    Akun IG: @jurnalbie
    Jawaban: saya ingin sekali mendapatkan novel Dong for Alice ini karena blurbnya yang membuat penasaran, dan dari review kakak juga yang membuat saya makin penasaran, ingin sekali bisa membaca novel Song for Alice ini, apalagi quotes-quotes yang kakak update di blog tour kakak keren-keren.. Semoga dengan mengikuti Giveaway di akun kakak ini, saya bisa beruntung untuk memiliki Novel Song for Alice ini, aamiin 🙏

  2. Nama: Ahmad Azwar Avisin A
    Domisili: Sidoarjo
    Akun Instagram: @Azwaravisin
    .
    .
    Aku adalah pembaca veteran karya karya kak Windry Ramadhina, mulai dari Orange sampai yang terbaru sebelum Song For Alice #Glaze, dan aku suka semua karya karya beliau.

    Khusus untuk #SongForAlice ini aku mau mendapatkan dengan cara ikutan giveaway karena kalau buku yang dari giveaway biasanya langsung aku review sedangkan yang aku beli sendiri kadang ya nunggu atau masuk rak TBR bisa jadi, lama. Aku mau bantu juga promoin buku Kak Windry dengan cara aku nulis review di blog atau Instagram.
    .
    .
    Oke, soal cerita ini memang sudah tak diragukan lagi, Kak Windry emang andalan dan juara banget bikin pembaca sampai tercengang saking kerennya, saya sudah alami sendiri jadi saya rasa pendapat saya ini tidak berlebihan, kak Windry punya sesuatu daya yang tak nampak tapi ia ada bagi karya karyanya, sesuatu yang menghangatkan hati, seperti saat saya membaca novel London : Angel, Memori, Glaze, dsb. Mereka ya dibuat dengan komposisi tokoh, konflik, dan setting yang hidup, udah gitu aja. Tapi taste dan kemantapannya itu beda. Entahlah, pokoknya aku suka karya karya kak Windry yang terdahulu dan aku mau menang giveaway ini agar dapat segera baca dan memiliki lengkap musik rock series yang diterbitkan penerbit Twigora, aku sudah punya remuk redam, juga string attached, biar lengkap gitu. Semoga terkabul amiin.

  3. Nama : Titin Suhartiningrum
    Domisili : Tulungagung
    IG : titin_bluebells

    jawabanku yaitu karena aku tertarik ama novel ini. awalnya aku tau novel ini dari instagramnya kak yonea bakla dari reviewanya kak yonea aku mengenal novel song for alice setelah itu setiap aku nemu bookstragamer beberapa dari mereka aku nemu review song for alice dan termasuk akunnya kak ai dan itu membuatku tambah penasaran ama bukunya. Awalnya aku mau ikutan host blog tour song for alice yang diselenggarakan ama twigora di instagram cuma karena aku gak punya blog terus gak pernah resensi novel dan paling utama aku gak tau apa itu host blog tour karena baru-baru ini aku mengikuti bokstagramer. Soalnya dulu aku kalo baca ya udah baca gk pernah aku share palingan kalau ada temen yang naya baru aku kasih tau.

    panjang banget ya ini mah diselingi ama curhat. Maaf ya kak malah curcol

  4. Nama: September Putri
    Domisili: Malang
    Akun Instagram: Sepputrii
    Kenapa Aku Ingin Baca Song For Alice?

    Jawabannya: Aku pengen baca novel ini karena novel ini keliatan ciamik buat di baca, so novel ini perlu dong ya buat di perjuangkan buat di menangkan untuk di baca. Secara Novel ini ditulis sama penulis favorite aku, Mbak Windry. Jadi Aku ada keyakinan bahwa isi dan jalan cerita novelnya pun, pasti muantab betul! Sebagaimana novel-novel karya mbak Beingfaye sebelumnya, selalu sendu. Dari review dan beberapa quotes-nya pun, aku sudah ada feeling, Ini novel akan bertebaran kata-kata magis yang bakal membiusku untuk masuk kedalam cerita, bakal bikin aku ngerasain gimana jadi Alice yang di tinggalkan orang yang di sayanginya, Arsen, kemudian di pertemukan kembali. Apalagi novel ini membahas musik dan yang berhubungan dengan rock, itu makin buat aku jadi pengen baca kisahnya Alice lalu ketemu kembarannya Adam Levigne!

  5. Nama: Rika Oktaviani
    Domisili: Tegal – Jawa Tengah
    Instagram: @rikaoktvnn

    kenapa aku pengen buku ini?
    Kalau aku jawab karena aku tertarik sama cover dan blurbnya itu alasan yang klise yaa kak, kalau aku jawab karena aku penasaran sama ceritanya itu juga udah biasa dan emang itu tujuan utamanya. Membaca dan tau isi ceritanya. Aku pengin buku ini tuh karena para pereview buku ini. Iya, mereka yang mereview buku ini berhasil membuat aku tertarik sama ceritanya, jadi pengen baca novel ini juga. Mereka berhasil membuat aku selalu penasaran sama reviewnya, selalu mau nungguin dan ikutin terus reviewnya di IG maupun di Blog. Kepuasan mereka setelah membaca Song For Alice dan memberikan rating yang baguslah yang semakin kuat membuat aku kepengen banget baca novel ini. Aku jadi bertanya” sebagus apa novel ini? kenapa mereka pada sepuas itu dan selalu memberikan rating bagus? I know karyanya kak Windry udah gak bisa diragukan lagi, tapi inikan karyanya yang paling beda, membicarakan tentang musik rock dan kayaknya banyak memberikan pelajaran hidup. Jadi rasa kepengen membaca novel ini bener” kuat banget, udah lama dijadiin WL. Tapi belum bisa membawa pulang, belum ada rezeki. Semoga rezekinya disini yaa hehe aamiin 🙂

  6. Nama: Muizz
    Domisili: Semarang
    IG: @dereizen

    Aku pengin baca ini karena aku pengin baca karyanya Kak Windry. Kata Mbak Yonea, Mbak Gita Romadhona pernah berkata kurang lebih seperti ini, “Salah satu bacaan bagus buat calon penulis itu buku-bukunya Windry.” Jadi, sejak saat itu, aku mupeng banget pengin baca bukunya Kak Windry. Sebagai orang yang katanya pengin nerbitin buku sebelum mati tapi udah terlalu lama vakum ini, aku membutuhkan panduan dan lecutan lagi. Dan kayaknya buku Kak Windry ini tepat untuk jadi salah satu panduanku. Apalagi setelah baca chit-chat dan review Kak Ain, aku merasa teknik Kak Windry dalam membangun karakter dalam Song for Alice ini patut dipelajari banget. Itu aja sih, kayaknya. Oh ya, aku rindu baca novel yang bikin baper. 😥

  7. Nama: Bety Kusumawardhani
    Domisili: Surakarta
    IG: @bety_19930114

    Karena aku tertarik dengan kehidupan Alice dan Arsen tentang cara mereka menjalani, memaknai dan menghadapi kehidupan masing² yang masih ada hubungannya dengan orang lain. Dari kata spesial yang diucapkan kak Windry di bagian chit-chat pun sudah memberikan clue jika novel ini bukan novel sembarangan. Novel ini memiliki banyak pesan moral tentang arti kehidupan apalagi hal itu sangat lekat dengan keseharian kita. Aku yakin tidak ada orang yang menolak untuk membaca novel sebagus ini.

  8. Nama : Heni Susanti
    Domisili : Pati – Jawa Tengah
    IG : @henibacabuku

    Alasanku ingin membaca Song for Alice karena sebagai pembaca yang tahu kualitas Mbak Windry dari banyaknya review bagus tentang karya-karya beliau, aku pun ingin bisa menikmati sendiri kisah Alice dan Arsen yang ‘katanya’ kelam ini. Sejarah hubungan mereka sendiri sudah cukup menarik dengan konflik mereka kemudian dipertemukan lagi. Dan, aku ingin tahu alasan kepergian dan kedatangan Arsen kembali dalam kehidupan Alice.

    Sebenarnya aku sendiri penikmat happy ending, tapi menemukan aura kelam dalam ulasan para reviewer tentang kisah Alice dan Arsen, aku penasaran bagaimana akhir kisah mereka. Bahagia bersama atau tidak mereka nantinya?

    Intinya aku ingin membaca novel ini karena aku tahu novel ini bagus, temanya, konfliknya, karakternya, dan terutama penulisnya.

  9. Nama : DIDI SYAPUTRA
    Domisili : Riau
    IG : @bookishman95

    Sulit sekali sebenarnya menyederhanakan alasan kenapa ingin membaca Song For Alice ini. Ya, dalam berbagai hal garapan penulis produktif ini sudah menjadi incaran seantero pembaca, apalagi dengan kelihaiannya menyuguhkan karakter baru yang selalu berhasil memikat pembaca untuk tertarik dengan karakter tokoh yang ia buat. Ngg dipungkiri, Kak Windry adalah satu dari deretan daftar nama panjang penulis favoritku. Sejak pertama kali membaca karya pertamanya- Orange, kira-kira 2015 silam, aku ngg bisa untuk ngg menyukai karyanya. Bahkan hingga sekarang aku masih terbayang sosok Faye yang legendaris itu. It’s so memorable For Me.

    Di Song For Alice kali ini aku merasa akan dibawa pada kisah masa lalu Alice dan Arsen, bagaimana mereka pada akhirnya berpisah dan kembali dipertemukan dalam situasi yang berbeda. Tentang Lilt. Tentang mencintai pada akhirnya merelakan. Aah, aku ngg bisa menahan pesona karyanya kali ini. Karena itu aku sangat-sangat-sangat ingin membaca Song For Alice ini, ngg ada alasan yang bisa diterima sepenuhnya atas ini sebenarnya, sebab kisahnya terlalu istimewa.

    Hopely lucky 😉
    Thankfull!

  10. Nama: Ayatin Anisa
    Domisili: Solo
    Akun IG: @aysandbook
    .
    Alasan knp pengen buku ini?
    1. Aku dibohongi dengan kovernya yg kiyut tapi isinya kelam
    2. Aku suka keseriusan penulis membuat nama tokoh yg diambil dr penyanyi rock juga
    3. Aku udah mencoba utk mendapatkan buku ini dr ikut GA di akun mb Rizky, daftar host blog di twigora dan ngikutin GA di blogtour ini, sayang belum berhasil. And well, aku harap bisa dpat di akun mb Ain. Haha
    4. Aku baru kesengsem dengan buku terbitan twigora
    5. Review dan ratjun yang bertebaran makin membuat hasratku membaca makin tinggi.
    6. Sekian dan terima kasih

  11. Nama: Rohaenah
    Domisili: Jakarta
    IG: @rohaenah1
    Jawaban: karena kak WINDRY
    W–Wishlist karena pengarangnya kak Windry. Siapa yang tak kenal penulis yang satu ini. Sudah menghasilkan banyak karya yang best seller.
    I–Isi bukunya bikin penasaran. Entah kenapa baca review Aini membuat saya kepikiran Arsen itu Ariel ‘Noah’ 😊. Memang genre musik mereka berdua beda, tapi otak saya selalu berpikir kalau Alice-Arsen itu Ariel-Luna✌.
    N–Niatnya buku ini dibaca biar tetep konsisten ikut BBB juga. Maklum di hari ke-4 BBB kemarin gagal total😆, tapi mudah-mudahan bisa nerusin lagi. Jadi saya nggak perlu beli bukunya dan mengamankan sekian rupiah uang di dompet🙇.
    D–Dari awal info buku ini keluar udah mupeng aja dengan semua promosi yang dibuat oleh Twigora dan Roro Raya. Buat saya nama kak Windry udah jaminan. Dan terbukti oleh rating yang dikasih oleh para bookstagramer pada bagus.
    R– Rasanya seneng banget kalau bisa milikin buku ini lewat blogtour, secara saya suka banget dapet hadiah buku gratis😍.
    Y–‘you know’lah sekarang harga buku mahal banget. Jadi fix ini aku pengen baca cerita Alice dan Arsen. Salah satu alasan lain yang membuat menarik, buku ini bikin Aini nangis ya? Buat saya kesuksesan sebuah buku adalah bisa membuat pembaca merasakan emosi si tokoh utama dan larut ke dalam isi cerita. Dan saya pribadi paling suka buku yang melankolis(sedih), semakin sedih semakin bagus. Bukan berarti saya tidak suka buku komedi, tapi yang jadi favorit tetep yang bikin nangis. Aneh? Mungkin, tapi inilah selera☺.
    Sekian curcol saya alasan ingin baca buku ini, mudah-mudahan bisa meluluhkan hati Aini yang beku*eh 😉

  12. Nama : Ghea A
    Domisili : Bandung
    Ig : @gi.arf
    Jawabannya :
    jujur, karena saya jarang banget baca buku lokal, makanya saya jadi ga banyak tau tentang penulis – penulis lokal, suatu hari liat buku ini bertebaran di TL saya dan baca blurbnya, dan review yang bikin penasaran, ditambah banyak yang bilang tentang ka windry dan buku – buku yang pernah dia tulis, berujunglah buku ini jadi wishlist aku.

  13. Nama: Radita Aulia
    Domisili: Medan, Sumatera Utara
    Akun Ig: @ditaauliaswastika
    Jawaban: jujur kak, saya tuh bener-bener penasaran sama cerita Song for Alice ini, memang awalnya saya tau novel ini dari akun Ig yang ikut serta dalam blogtour ini dan awalnya saya ikutan karena saya emang pemburu novel gratis heheh.. tapi saat saya mengikuti serangkaian blogtpur nya yang memaksa saya buat ngebaca review nya membuat saya penasaran dengan cerita yang terjadi antara Arsen dan Alice dan saat beberapa akun yang ikut serta dalam blogtour ini yang saya ikuti GA nya menanyakan masalah tentang memberikan kesempatan kedua kepada seseorang yang menvhancurkan kehidupan kita atau bertanya apa yg kita lakukan saat diberika kesempatan kedua yang membuat jelas tenatng konflik dalam cerita yang berhububgan dengan Arsen yang ingin mendapatkan kesempatan kedua dari Alice. Karena kesringan ikutan Ga novel ini tapi belum pernah menjadi lucky one nya yang berakibat saya jd sering baca review dari blog2 sebelumnya yg membuat saya makin penasaran sm cerita lengkapnya dan pengen tau akhirnya apakah Arsen mendapatkan maaf dan kesempatan kedua dari Alicr atau Alice hanya memaafkannya saja tanpa memberikan Arsen kesempatan kedua untuk bersama nya lagi. Dan akhirnya buku ini masuk dalam jajaran wishlist saya.

  14. Nama : Siti Mutmainah
    Domisili : Bojonegoro, Jawa Timur
    Instagram : @yoooomina
    Alasan kenapa aku pingin banget baca buku Song for Alice?
    First impression sama covernya yang lucu banget dong. Aku banyak banget baca review buku Song for Alice dari banyak bookreviewer. Akhirnya aku penasaran sama cerita buku ini. Dan setelah aku lihat give away buku Song for Alice langsung ikut dong. Kak Windry buat buku ini jadi keren banget. Wish me luck jadi aku bisa baca bukunya dan review buku Song for Alice^^

  15. Nama : Cinthya
    Domisili : Tangerang
    Instagram : @cinthya.reads
    Alasan aku mau buku ini karena dari dulu aku selalu ngincer buku ini. aku selalu ikutin semua GA buku ini, tapi belum ada yang beruntung:'( lagian aku jatuh cinta sama covernya, apalagi setelah baca review-review tentang buku ini, aku jadi makin cinta😍 semoga kali ini, aku beruntung amin❤🙏

  16. Nama : Yani
    Domisil : Besitang
    Akun IG : @Yaanni_zzz24

    Kenapa aku pingin banget novel ini, karena novel ini punya kak Windry. Iya memang itu alasan klise banget, tapi jujur aku sangat suka tulisan kak Windry. Tulisanya itu indah, kata-kata yang di pake buat hati meleleh dan pikiran terbuka. Tulisan kak Windry juga mewah, buat yang baca terus ketagihan pingin baca karya lain dari kak Windry. Tulisan kak Windry itu kaye narkoba, buat kecanduan. Dan aku korban yang bahagia itu.

    Alasan lain kenapa pingin banget novel ini, tentu saja karna Novel ini karya terbaru kak Windry( balik lagi yak hehe) buka cuman itu aja, beberapa hari ini aku lagi tergila-gila sama buku yang berbau music begini. Dan Song For Alice adalah pilihat tepat.

  17. Nama: Muhim
    Domisili: Cirebon
    Instagram: @jukutbuku_
    Jawaban: wish list yg belum kesampean muga lewat ikut GA ini bisa kesampean 😂. Bukan cuma itu, buku ini bukan sekedar menceritakan hal romansa saja melainkan banyak sepenggal pelajaran akan kehidupan sehari-hari yg dimana kita sering mengabaikannya. Dan saya suka cara penulis ‘menyelipkannya’ disuatu cerita, yg terasa klop dengan latar belakang anak sekolah. Begitu juga dengan karakter dari masing” tokohnya yg sgt berlawanan dan membuatku ingin memperdalami ceritanya khususnya
    Arsen dan Alice.

Type Your Coment Here^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s